Monday 13 February 2012

Uh, Kangeeen

Assalamualaikum 

*Krik krik* -__-

Hai

* Krik krik* -___-'

Hallo

*Krik krik* -___-"


Halo, Assalamualaikum, Hai, Selamat malam, Honey-Bloggers! (ceritanya nyengir).

Hai Erika (ngasah pisau, muka sok manis).


Ini ada apa sih sebenernya? Kenapa tiba-tiba jadi begini?


Saya kenapa ya hari ini? 

Gatau -___-

Saya galau ya?

Umm, maybe

Kenapa saya bisa galau?

Gara-gara... Jangan marah ya? (takut-takut) Gara-gara cowok!

Gara-gara cowok ya? Bahaya dong dok --"

Iya, apalagi cowoknya banyak begitu :O

Banyak dok? Kok bisa? (bingung tingkat dewanya dewa)

Iyalah, (tenang banget) orang kamu itu galau GARA-GARA WESTLIFE, kok.

Gitu ya dok?

Terserah kalo nggak percaya.


*Hening*   *Krik krik*   *Kwek kwek*   *Guk guk*

Ini kenapa lagi -___-


Sudahlah, lupakan dokter nggak mutu itu. Kita bahas sendiri aja problem saya sendiri. Eh, bareng-bareng.

Saya. Lagi. Galau

Galau lagi?

Yep, galau lagi. Dan cuma satu yang bisa bikin saya galau jam delapan malem, cuma gara-gara denger lagunya dari blog temen, liat dari wikipedia, dan nyadar kalo mereka bener-bener udah bubar. Dan mereka adalah,


Yes, Westlife. That Irish boyband. That amazing Irish boyband. Boyband yang bikin farewell concert tahun 2011 ini, dan dateng ke Indonesia. Dan definitely the last time mereka akan datang ke Indonesia dalam rangka manggung bareng satu grup. Dan kenyataan itu kerasa jleb banget. Rasanya nggak mau percaya. NGGAK MAU!

Tapi mereka beneran udah bubar. Dan saya harus kuat. HARUS!

Ini apa lagi -___-

Kalian tau nggak? Westlife itu, the second biggest-selling artist and biggest-selling band of the decade. Itu adalah, prestasi yang amat sangat keren. Apaan tuh Justin Bieber (sungut-sungut, jitak-jitak) -___-

Tapi bukan itu penyebab kegalauan saya malam ini. Kegalauan saya ini gara-gara saya beneran, bener-bener, dan sangat KANGEN sama Westlife. Walaupun masih bisa dengerin lagunya, liat videonya, foto-fotonya, baca artikelnya, tau berita tentang mereka setiap saat, tapi rasanya tuh beda banget tau nggak? Rasanya beda banget after the reality hits me. It HITS me! Right on the sensitive part of my heart. The reality that they're gone. Mereka bubar. Dan nggak ada Westlife lagi sekarang :(

Ada yang lucu di kasus kekangenan saya sama Westlife ini. They held the farewell concert last year, but I already miss them. So much that I could cry. Cry all the night and jump around until we see the sun.

Malah nyampur sama One Direction kan -___-

Ini juga salah satu faktor kekangenan saya sama Westlife. One Direction. Mereka juga boyband, dari Irlandia-UK juga, sama-sama lima kayak Westlife (sebelum Brian keluar), dan lagu-lagu mereka. Lagu-lagu mereka itu, ya Allah. Bikin TYDD banget sama lagu-lagu Westlife. Yah, kecuali yang upbeat banget kayak Up All Night gitu. Pokoknya, bagi saya, mereka itu The Next Westlife dengan lagu-lagu yang lebih anak muda :O

Westlife sebelum Brian keluar itu, masih muda-muda dan cakep-cakep. Nggak percaya? Liat aja ini:


Bener kan? :p

Tapi sedihnya, Brian McFadden keluar dan akhir-akhir ini, pas mereka udah tua dan tinggal menghitung waktu untuk bubar, mereka kayak gini:


Masih lumayan lah. Cuma sekarang, nggak ada lagi konser Westlife yang bisa ditunggu-tunggu di Indonesia :(

Kayak pernah nonton aja deh -___-


Sudahlah, hentikan. Pokoknya intinya postingan ini, saya kangen Westlife, Westlife is the best, dan saya sedih banget mereka nggak ada lagi.

Walaupun gitu, fans mereka (termasuk saya), bakalan terus mendukung dan mengingat mereka. Toh, mereka nggak kemana-mana. Mereka ada di UK aja kok. :D

Sampe lupa, Westlife itu terdiri dari:

Nicky Byrne
Shane Filan
Kian Egan
Mark Feehily
Brian McFadden (keluar tahun nggak tau)

Nih, ada beberapa phrase yang sesuatu banget buat Westlife dari lagu Beautiful World, I Have A Dream, dan Amazing.

"They never thought that they were strong, to carry on
But they have a dream, to help they through the reality
Finally, they could be MORE THAN JUST AMAZING"

Itu aja buat hari ini. Maaf kalo nggak sante atau aneh. That's because I like Westlife so much. Dimaklumi ya :)
Kalo yang mau tau lebih banyak tentang Westlife, bisa visit official website-nya Westlife .

Thank you so much and stay with Westlife all the time!
Mademoiselle Erika Witri Cahyani

2 comments:

  1. sebenernya west life itu pas muda mukanya kayak pemain bola yah *tendang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak pemain bola yang keren :O jenis-jenisnya Messi sama Kaka. (ini ngayal)

      Delete