Sunday 19 February 2012

Nocle 2: Really, I Don't Know What To Say

Hai ._.

Another boring, rainy, gloomy, and 'marmos' day in Jogjakarta.

And you know what?

What?

Guess

I don't know (angkat bahu siap-siap kabur)


I don't know what to say. AGAIN.

Mirip yak sama postingan terdahulu saya judulnya.

Tapi ini bukan soal mellow-drama kayak post yang sebelumnya itu lho. Sama sekali beda sama Nocle 1: I Don't Know What To Say. Karena yang sekarang ini, isinya akan bener-bener super nggak penting.

Soalnya, saya bener-bener kepengen nge-post tapi nggak tau mau ngomongin apa. Rasanya nggak ngepost seminggu tuh sesuatu banget ._. Kayak hilang nyawa. :O Karena jiwa saya adalah jiwa jurnalis sejati. Walaupun Jurnalis-nya masih di bawah garis kemiskinan, alias masih beberapa tingkat dibawah penulis kelas teri. Yes, you already know. Terlihat dari cara saya menulis di blog ini. -___-

Tambahan ya, saya tuh belom mandi lo sampe sekarang. Malu-maluin banget kan? Cewek, empat belas tahun, kelas delapan, dari pagi ngepel sama nyuci piring, sorenya nggak mandi. Apa kata Tita sama Pak Wardi kalo baca ini? Mati deh gue ._.

Eh, tunggu, tunggu. Kenapa jadi bawa-bawa Pak Wardi sih? Pak Wardi kan sama sekali nggak ada hubungannya sama blog saya. Dan saya belom mandi apa efeknya buat Pak Wardi? Ngarang -___-

Tadi saya nonton Iron Chef Kid yang juara Diaz, nonton pemakaman Whitney Houston, nonton audisi Indonesian Idol, nyanyi-nyanyi gak jelas, makan, ngegosip, ngobrol, curhat, udah. Tak ada yang istimewa. Lalu apa makna dari post saya kali ini?

Yep, jangan tinggal di Jogja kalo anda tipe orang kayak saya.

Sudah, selesai. Makasih kalo ada yang mau baca. Ini nggak mutu sumpah. Ngisin-ngisini.

Oh, iya. Saya ikut lomba story-telling lho. Lombanya di SMA 5 Jogja. Do'akan semoga saya dan teman-teman berhasil.

Bye,
Mademoiselle Erika Cahyani

2 comments: