Monday, 10 October 2011

Saya dan Keluarga Saya

Assalamualaikum Honey-Blogger! Wah, sore yang cerah ya (seenggaknya cerah di Jogja sini)! Alhamdulillah sesuatu banget.

Jadi temen-temen Honey-Blogger yang sangat saya banggakan, tujuan saya ngepost dengan judul Saya dan Keluarga Saya adalah untuk menyegarkan kehausan anda-anda sekalian terhadap muka saya dan anggota keluarga lainnya (kalo emang kalian tertarik. enggak juga gapapa sih). Maka dari itu, saya akan tanpa malu-malu dan tanpa isin-isin (sama aja ya -__-), memamerkan wajah-wajah saya dan anggota keluarga keluarganya saya. READY? GO!

1. Ayah 
Ayah saya cukup misterius. So, kita lanjut karena saya belum berhasil mendapatkan fotonya.

2. Ibu
Dalam hal misterius-misteriusan, Ibu saya masih kalah misterius dari ayah saya. Tapi sori-sori aja Honey-Blogger sekalian, saya yang telmi ini belum juga mendapatkan harta paling berharga ibu saya, yakni fotonya! De sorte, nous doit avanc├ęs.


3. Ini sayaaaaa. Hura! Hura! Hura! (maaf gak sante). Soal ndewi atau meng-upik abu, silahkan lihat lalu nilai sendiri.
Perlu saya tambahkan bahwa saya itu yang baju UNGU. Eh maaf salah (soalnya dua duanya pake baju ungu), maksud saya, saya yang pake baju ungu lengan panjang dengan tas di pangkuan. Terimakasih. Sekarang, waktunya lanjooooottt.
NB: Yang disebelah adek saya.

4. Huehehehe, Mbak saya nih! Namanya Mbak Ditha. Okelah, nggak usah bertele-tele, soalnya isi komputer selain film sama foto Harpot juga FOTO DIA SEMUA MAMENNN! Cekidot yukzzz..

Bagemane? Bagusan juga muka saya. Benar kan? Halah. Okedecehh, kita lanjuuutttt....