Wednesday 7 December 2011

Interés (Bunga)

Saya suka bunga. Entah kenapa. Padahal saya orangnya kagak menye-menye atau romantis loh ceman. Yah, gak tau juga kenapa bisa suka sama benda wajib bawa para pacar-pacar yang ngapel kerumah ceweknya ini. Pokoknya saya suka bunga. Titik.


Berikut ini adalah nama-nama bunga yang saya sukai berikut gambarnya:


1. Magnolia

Fact O' Flower: Bahan Parfum yang lumayan digemari. Selain itu tampilannya juga menarik. Jadi wajar aja kalo saya suka bunga ini. Sering nyari-nyari di toko bunga kagak pernah ketemu -___- Ini nih gambarnya:



2. Stargazer Lily

Fact O' Flower: Bunga ini bentuknya keren! Kaya bintang gitu deh, sesuai namanya. Walaupun wanginya nggak terlalu famous, tapi Stargazer Lily menjadi salah satu favorit orang-orang barat buat bunga married mereka. Ini nih bunganya:


 3. Wisteria

Fact O' Flower: Bunga yang sangat unik karena, (menurut saya) bentuknya mirip anggur. Berumpun gitu deh. Dan warnanya juga ungu! Sering jadi tanaman hias di rumah-rumah orang barat. Yang ini juga dicari-cari enggak pernah ketemu -___- Nah, simak gambarnya:




4. Jasmine

 Fact O' Flower: Nah, ini dia bunga yang paling saya suka wanginya. Saya suka melati, soalnya tuh (kayaknya) melambangkan kesederhanaan, kesucian, dan lain-lain. Selain itu juga bunga ini mungil imut-imut gitu deh. Oh, ya. Melati juga gampang ditemuin, jadi gak bikin bete kayak bunga-bunga diatasnya. Love Jasmine! Nah, walaupun kalian pasti udah tau rupanya, ini dia gambarnya:



5. Peony

Fact O' Flower: Peony itu indah sekali ceman! Pasti anda-anda juga setuju deh. Nggak tau sih kegunaan pokoknya buat apa. Yang penting bunga ini enak dilihat. Nih, saya persembahkan gambar Peony buat para Honey-Blogger sekalian:


6. Rose

Fact O' Flower: Walaupun terkesan menye-menye atau lebay, tapi saya tetep suka bunga yang satu ini. Abis, umm, gimana ya? Bagus aja. Dan wanginya juga enak. Kebanyakan cewek juga suka kan? Karena saya cewek tulen, yaudah, suka aja sama mawar. Kalo yang hidup di bawah batu dan nggak tau mawar,begini rupanya:


 7. Pansy

Fact O' Flower: Satu-satunya bunga tanpa wangi yang sangat saya sukai! Kenapa saya suka? Karena, bentuknya unik aneh-aneh gitu. Kayak muka kadang-kadang. Dan warnanya itu lhooo, hebring euy! Macem-macem banget, cocok untuk segala acara. Ini dia bunganya:


 Nah, sekian ya temen-temen Honey-Blogger. Saya pergi dulu. :)

Thanks for visiting my blog,
 Mademoiselle Erika Cahyani

No comments:

Post a Comment