Sunday 11 December 2011

Film Paling Terkutuk Sepanjang Masa

Assalamualaikum Honey-Blogger yang the best banget! (lebay -___-). Saya kembali dengan post saya yang ke-tiga kali ini. Jadi, temen-temen, saya mau mengisahkan (ceile) tentang sebuah film yang sangat super duper terkutuk banget sekali sepanjang sejarah per-film-an di dunia ini. Pokoknya film ini film ter-sucks yang pernah saya tonton! Enggak jalan ceritanya, enggak efeknya kepada perasangka ortu saya, dan juga kepada penurunan jumlah pelanggan tempat rentalan Starotopia yang terletak di Jakal Km entah berapa, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Tau Jakal nggak? ENGGAK TAU? YA ALLAH, kalian itu dari planet mana sih?
Umm, oke, oke. Mungkin nggak semua dari teman-teman Honey-Blogger berasal dari Jogja. Jadi, temen-temen yang enggak tau Jakal, Jakal itu singkatan dari Jalan Kaliurang ceman. Jalan Kaliurang adalah jalan yang sangat terkenal di Jogja karena itu adalah jalan terpanjang di Jogja, dan jalan yang bener-bener padat kendaraan. Mungkin setiap hari setengah penduduk Jogja menuhin Jakal. Jadi, tak heran Jakal itu amat sangat terkenal (turis-turis juga kenal).Sekarang tau kan?

Nah, ceman, sekarang kita balik lagi ke persoalan film termenyebalkan itu. Film-nya itu sebenernya mirip-mirip ceritanya film Love Actually. Tau kan, yang berkisah (ceile lagi) tentang kisah cin(t)a yang dari pasangan yang berbeda-beda dan beda-beda cerita, terjadi di satu kota yang masing-masing orang saling berhubungan satu sama lain. Entah itu sodaranya kek, sahabatnya kek, tetangganya kek, pembantunya kek, pokoknya berhubungan deh. Dong?

Kalo masih blong juga, mending visit link ini deh.

Film yang terkutuk ini, judulnya: VALENTINE'S DAY 
dan ini dia posternya (atau apapun istilahnya):




 Kenapa bisa terkutuk? :O

 Jadi nih, ceritanya, suatu hari,  kakak saya, Mbak Ditha, lagi pengen nonton film drama-romantis-komedi gitu. Gara-garanya waktu itu lagi iseng buka-buka IMDb dan ngeliat trailer-nya Monte Carlo. Itu lho, film-nya Selena Gomez yang dia jadi Grace Bennett/Cordelia Winthrop-Scott. Tau? Oke, kalo masih belom jelas, yang dia main sama Leighton Meester dan Katie Cassidy itu, yang Leighton as Meg Kelly, Katie as Emma Perkins. Dong ceman?

Belom dong juga? Forget it. -___-

Setelah liat trailer-nya itu, kita langsung mengunjungi Starotopia, tempat sewa CD favorit kami. Eh, pas ditanya, ternyata Monte Carlo-nya kosong (oohhh). Dengan kecewa, akhirnya kami muter-muter tempat rentalan dan nyari alternative lain. Saat itulah kita nemu si film terkutuk Valentine's Day. Karena itu juga film drama-romantis yang komedi juga, dengan gembira si kakak saya menyewanya dan membawanya pulang bersama dengan tiga film lainnya (sewa tiga gratis satu :D).

Waktu itu kita nggak tau film itu sebenernya kayak apa jalan ceritanya. Pokoknya kita tau-nya itu film drama-komedi-romantis. Nah, siang itu tuh, saya dan kakak saya nonton dah. Tapi baru seperempat jalan, saya tinggal tidur (hehe). Soalnya film-nya agak ngebosenin, nggak kayak Love Actually yang bikin ngakak, terus saya juga udah ngantuk. Maklum, malemnya begadang.

Dan tidurlah saya dengan anggun dan gemilang.

Tak berselang lama...
Saya denger ada suara Ibu saya lagi marah-marah. Dan ternyata, marah-marahnya Ibu saya itu karena film terkutuk itu tuh! (Maaf ga sante. Maklum emosi). Lantaran, isi film itu ternyata terlalu dewasa, yang dalam bahasa simple-nya, isinya itu adegan-adegan tak senonoh yang tak cocok buat kakak saya yang kelas 3 SMA sekalipun. Ibu saya ngiranya, kakak saya dengan sengaja nyewa film begituan, padahal kami nggak tau isinya kayak apa. SUMPAH KITA NGGAK TAU APA-APA!


Dan sejak saat itu, tamatlah riwayat kunjungan ke Starotopia setiap week-end (oohhh). Kita sampe sekarang masih nggak boleh :( Padahal banyak banget film yang pengeeeen banget kita tonton. 

So, itulah alasan kenapa si film Valentine's Day, adalah FILM PALING TERKUTUK SEPANJANG MASA.

Dan umm, untuk yang suka ini film, maaf ya. Cuma mau share pengalaman aja kok. :)


Sekian ya teman,

With bunch of thanks,
Mademoiselle Erika Witri Cahyani

No comments:

Post a Comment