Wednesday 12 June 2013

Butuh Nge-Share Ini, Urgent. Butuh Ketenangan

Assalamualaikum :)

Now, what is wrong with the name Israeli Defense Force?

Namanya bro, namanyaaa. Israeli. Defense. Force.
Defense ya? Sebentar tak cari artinya.

de·fense  

/diˈfens/

Noun
  1. The action of defending from or resisting attack.
  2. Attempted justification or vindication of something: "he spoke in defense of a disciplined approach".

Action of depending from or resisting attack. Sebuah langkah atau perlakuan dalam melindungi dari serangan. Maaf, tapi ini nonsense. Israel melindungi dari serangan? Enggak maaf. Ini bukan masalah agama yaa. Jangan salah paham, aku nggak se narrow minded itu kok ;) Tapi ini masalah kemanusiaan. Israel yang diserang Palestina? Gak masuk akal -_- Mau bukti?


Kalo kalian tanya aku percaya teori konspirasi atau enggak? Ya, aku percaya. Karena aku mau buka mata. Mungkin agak kasar, tapi... konspirasi ada dimana-mana, tujuannya macem-macem. Yah, aku cuma bisa bilang, kalian yang enggak percaya mungkin cuma pura-pura nggak peduli, menutup mata, atau punya alergi akut untuk sekadar berpikir. There are too many clues, don't be so innocent. That won't help you. Hehe

Yang penting, percaya sama Tuhan. Kita punya Tuhan. Selama kita punya Tuhan, percaya aja kalo kita aman, dalam lindungan-Nya. Yang membedakan kita sama mereka, kita lebih terhormat karena punya iman. 

Okeee... aku sebenernya takut nge-post ini. Soalnya, kalian tau gak tentang Edward Snowden? Atau malah baru denger? Gapapa. Soalnya kalo kalian tahu, kalian canggih :p Memang. Soalnya berita-beritanya ditutup-tutupin sihhhh. Tapi ada all over internet kok. 

Pokoknya intinya, apapun yang kita tulis, sms kita, siapa yang kita telepon, apa yang kita bicarakan, ternyata gak cuma kita, lawan bicara kita, sama Tuhan yang tau lhooo. Aku aja shock sampe nyebut nyebut "Astaghfirullah, Mashaa Allah," gitu. 


Kalian pernah denger CIA kan? Ya pokoknya itu. Ternyata apapun yang ada di jaringan telepon atau internet disadap sama mereka. Sama Amerika. Supaya mereka bisa meminimalisir 'Ancaman' atau apapun yang mereka bilang. Tapi yang jelas, menurutku, itu untuk kepentingan konspirasi yang mereka jalankan :D

Edward Snowden, mantan agen CIA, waktu ngebocorin itu bilang: "I don't want to live in a society that does these sort of things … I do not want to live in a world where everything I do and say is recorded."

"Saya tidak mau hidup di kalangan yang melakukan hal-hal semacam ini.. Saya tidak mau hidup di dunia dimana semua yang saya lakukan dan katakan direkam."

Sekarang, Mr. Snowden di Hong Kong. Kabur. Soalnya kalo enggak gitu dia dibunuh. Kabur aja bisa dibunuh. (Duh takut banget gue nulis ginian. Tapi ini demi kemanusiaan)

Banyak yang udah buka mulut terus di bunuh. Dan semunya ditutupin. Konspirasi, lagi lagi.

Orang-orang kayak Mr. Snowden itu bayarannya gede banget lho eh, jangan salah. Mereka rela ninggalin comfort zone mereka, dengan alasan hati nurani. (Sok bijak banget nih Erika-_-)

Yasudah, ntar kalo aku ngomong banyak-banyak bisa berabe. Masih pengen hidup tenang. Maksih yang mau baca. Be careful yaa. Stay close to God. Those devils are everywhere.

Oh iya, masih ada quote dari Pramoedya Ananta Toer. Bunyinya gini:

“Dalam hidup kita, cuma satu yang kita punya, yaitu keberanian. Kalau tidak punya itu, lantas apa harga hidup kita ini?” 
― Pramoedya Ananta Toer


Assalamualaikum

2 comments:

  1. aku baru tau... dan merinding bacanya... makasih banget infonya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya iya, bener. Hati-hati aja yaa. SamaSama :D Glad I can help

      Delete