Wednesday 15 May 2013

Atau Gimana Kalo...


Akhir-akhir ini saya sering bertanya-tanya siapa yang dengan jenius dan rendah hatinya menciptakan situs semacam blogger dan tumblr. Karena kedua situs itu amat keren dan menawan dan ajib dan kece dan addicting dan unyu dan bikin hepi (?)


Maksud saya, apa jadinya kalo saya gak pernah nemu kata-kata dalem dan jenius kayak gini (?):


Atau kalo saya nggak pernah nemu foto-foto One Direction yang kece kayak gini :



Atau kalo seumur hidup saya nggak tau ada rumah dengan interior vintage yang menawan kayak gini:



Atau kalo saya nggak nemu foto kata-kata unyu kayak yang dibawah ini:

Dan atau yang terakhir, gimana kalo saya nggak pernah nemu foto makanan, bunga, atau makanan ples bunga kayak yang ini:



Sedih buanget kan? Nah makanya bersyukurlah jika kalian mempunyai blog atau tumblr. Karena mereka telah mengisi hidup kita dengan keindahan dan kasih sayang. Ya kan?

Oke. Gue udah mulai gila. Pamit ya cemaaan.


Wassalam,
Erika (kali ini tanpa Mademoiselle, soalnya lagi rendah hati)

No comments:

Post a Comment