Wednesday, 29 May 2013

Ada Beberapa Posting Yang Gak Bisa Dikasih Judul, Ini Salah Satunya

Aku, yang suka sok hebat depan temen-temen

Aku, yang suka sok berani, sok pinter

Aku, yang suka sok segala macem.

Aku yang sok.


Aku males sebenernya jadi aku. Sok tau. Banget. Sok Bisa. Sok tegar. Sok Tertindas. Sok alim. Sok suci. Sok baik. Sok ngerti keadaan orang lain. Sok ngerti gimana rasanya gini, gimana rasanya gitu. Sok dewasa. Sok lucu. Sok beda sama yang lain. Sok unik. Sok tobat kayak sekarang.

Sok merupakan bentuk kepura-puraan. Tapi gimana kalo emang aku ditakdirkan jadi sok? Aku nggak pura-pura jadi sok, tapi sok itu sama dengan pura-pura. Merasa paling.

Jadi selama ini aku hidup tuh ngapain?

Kalo ada yang bisa jawab aku hidup itu ngapain, kenapa masih ada yang mau main, ketawa, nangis bareng aku, kalian bener-bener Einstein.



5 comments:

  1. erika, hidup itu ada tujuan dr penciptanya:-D
    kebetulan kemarin aku liat video gt hehe:3
    jgn gini dong, please. jgn ngerasa gini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan gituuu :( aku juga gamau ngerasa gini.

      Delete
  2. “Kalo ada yang bisa jawab aku hidup itu ngapain, kenapa masih ada yang mau main, ketawa, nangis bareng aku, kalian bener-bener Einstein.”
    aku ada jawaban nih : karena yang mau main bareng kamu, adalah orang-orang yang nyaman sama kamu. Simple.
    Aku juga pernah ngerasain kayak gini kok Err, tenang aja :)) pasti ada saat saat dimana kita pulih. < kok aku keren banget sih.

    inget postinganku yang ada kata2 ini gak? >> “Cara supaya kalian kembali keren setelah terpuruk adalah : mengingat kekecean kalian. Ingatlah, bahwa Tuhan menciptakan manusia-manusia dengan kelebihan dan kekurangan.”
    Hihi. Semangat ya Errr ‘o‘)9

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaa Nada Einstein!! Makasih banyaaaak :')))

      Delete