Wednesday 18 July 2012

Deklamasi Luar Biasa

Ass. Wr. Wb pemirsa blog-nya saya, di manapun kalian berada

Tujuan post ini gak macem-macem walaupun tak kasih judul yang ihwaw gitu.

'Deklamasi Luar Biasa'

Iya luar biasa garing ._.

Oke, so, jadi, begini:
-Saya sudah lama gak nge-post
-Saya nggak nge-post bukan gara-gara nggak ada bahan, tapi sibuk. Sumpah (Dan males) --> wokee
-Malam ini saya 'kebelet' nge-post soalnya baca post-nya si Nadcette yang menginspirasi. Kudos ya Nad, you made my day *eh ngopo -_-
-Sebuah khayalan yang (harus) akan menjadi nyata 'memaksa' saya nulis disini. One of my Moodbooster of The Year *yeah*
-Saya bakal nge-post banyak sekaligus, so watch out Little Paupers :p
-Terakhir, saya bakal minta maaf karena baru nyapa kalian sekarang, dengan welcome speech yang nggak ramah

Thanks,
Mademoiselle Erika Cahyani


No comments:

Post a Comment