Wednesday 25 July 2012

Lindsey Stirling's Videos

Assalamualaikum Little Paupers :)

Saya kan tadi ngomong mau tidur to, tapi ternyata ga jadi :( 
Soalnya nggak bisa tidur. Tadi tidur siang kelamaan sampe sore banget terus sekarang jadi nelangsa masih bangun sendirian sementara nggak ada kerjaan :((

Jadilah saya nge-post lagi aja :D

Kali ini bagi-bagi video lagi, soalnya gak tau mau bahas apa. Cuma keinget saya lagi suka banget sama violinist yang masih muda, lucu, pokoknya keren dah. Namanya Lindsey Stirling. Sebelumnya udah pernah tak feature di post yang  River Flows In You karena dia salah satu dari sekian banyak musisi yang nge-cover lagu River Flows In You itu.

Berhubung ternyata saya baru nyadar ada PR Matematika yang belom tak kerjain *anakmalas*, jadi saya harus cepat matikan benda bernama komputer yang bikin kecanduan ini. So, ini dia beberapa video Lindsey Stirling yang Highly Recommended.



River Flows In You:



Lord of The Rings Medley:




Starship Nicki Minaj Cover with Megan Nicole:




Greenade Bruno Mars Cover with Alex Boye and Salt Lake Pops:





We Found Love Cover with VenTribe:



Itulah, lima video highly recommended :) Kali ini saya harus beneran pergi. Tugas matematika menunggu. Babay.

Literally Good Bye,
Mademoiselle Erika Witri Cahyani

No comments:

Post a Comment