Tuesday 31 January 2012

Blog dan Bu Nia

Assalamualaikum Honey-Bloggers!


Hari ini saya akan membahas tentang sesuatu yang lumayan penting.

Yah, namanya juga lumayan, jadi nggak penting buanget gitu. Ya tapi penting juga. Tapi nggak banget. Tapi penting, sih.

Yasudah, abaikan -___-

Nah, hal yang akan saya sampaikan ini adalah tentang blog saya yang amat saya cintai (hlo?) ini.

Temen-temen pasti bertanya-tanya kan, tentang ke-enggak update dan ke-enggak kerenan blog ini? Pasti penasaran kan kenapa blog ini nggak ngambil layout yang lebih lucu dan modern? Dan kenapa blog ini isinya nggak penting banget? Kali ini, saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan tadi.


Ini dia jawabannya:

 1. "Kenapa blog-nya nggak pake layout yang update? Misalnya ngambil dari BlogSkins gitu?"

 Jawab: 
Alasan pertamanya adalah, saya nggak bisa cara ngeganti dan ngunduh layout-nya. Huaaaaa.. Jadi nggak diganti deh :( Sedih ya.. (Lebay -___-). 
Alasan keduanya, kalo ambil layout dari BlogSkins tu mberat-mberatin. Jadi kalo misalnya kalian buka blog saya harusnya cuma dua atau tiga detik, kalo ngambil layout yang unyu unyu (oh yeah? -_-") dari BlogSkins bisa nyampe lima sampe tujuh detik. Nah lo.. Lama kan? Makanya jangan protes. Gini ya gini aja. (Sungut-sungut. Jitak-jitak).
Eh, tapi bukan berarti nggak akan ada perkembangan lho ya. Ntar pasti ada perubahan kok. Dan semoga perubahannya ke arah yang lebih baik. :D

2.  "Kenapa blog ini enggak keren?"

Jawab:
Well, definisi keren setiap orang kan beda-beda -___-
Wooo Erika mutung. Erika ki mutungan. Takoni ngono wae mutung. Elek weee ._.
Enggak kok, enggak mutung (mahngopo -___-). Jadi sekarang saya akan menjelaskan kenapa blog ini sangat enggak update dan enggak keren :O
Alasan pertama, YANG PUNYA AJA UDAH NGGAK UPDATE DAN NGGAK KEREN. Maaf nggak sante -__-  Karena itu memang kenyataan. Hiks. Lebay lagi. Item lagi. Gendut lagi. Males lagi. Minder lagi. Ya Allah, KENAPA? KENAPA?
Oke, kembali ke topik yang sahih dan abaikan alasan pertama. Saya enggak minder dan saya tidak menyesali seperti apa saya sekarang ini. yang penting saya bisa improve diri jadi orang yang lebih baik lagi (jadi curhat too -__-).
Alasan kedua, ehm. Nggak ada alasan. Mungkin emang blog ini isinya pengalaman hidup saya aja, berikut sedikit selingan info-info atau tulisan saya. Judulnya aja 'Erika and Her Life' kok.

3. "Kenapa blog ini isinya nggak penting?"

Jawab: 
Karena, suka-suka gue mau ngisi apa. Masalah buat lo? (Soimah mode-on).
Alasan sebenernya adalah, ini adalah tentang hidup saya. Hidup anak SMP labil yang maniak ikan dan kopi. Tukang main SweetyGame.com (itu lho, game buat anak TK sama SD cewek yang masak-masakan atau make up-make up-an itu lho, tau nggak?), suka matematika tapi anehnya (sebenernya nggak aneh), nilainya jelek terus :O  Malah buka aib to? Sopo mau sing takon? Gemboske wae -___-
Nah, hidup itu kan nggak harus penuh gejolak (eciee) kayak yang di Teenlit sama FTV itu. Ada juga hidup yang kayak hidup saya. Datar, dengan sedikit saja guncangan. Contoh guncangannya: Lupa bikin PR, bolong sholat (parah. kelas 8 bolong sholat kok piye -_-"), uang saku habis dan nggak punya duit buat ngangkot, akhirnya ngutang deh. Jenis-jenis gitulah. Nggak kayak Teenlit yang tiba-tiba papanya selingkuhlah, ditaksir cowok kerenlah, punya kekuatan istimewalah, naksir siluman monyetlah, apapun itu.
Saking datarnya itulah, hal-hal yang nggak penting pun saya tulis. Padahal sebenernya banyak hal penting yang terjadi. Cuma kadang suka males dan akhirnya lupa deh apa hal penting itu. -___-

Sudah tanya-tanyanya? Sudah kan? Sudah aja yuk.. :D


Sekarang, beralih ke topik selanjutnya, yaitu Bu Nia.

Ada apa dengan Bu Nia, Er? Siapa Bu Nia?

Sante, sante. Bu Nia nggak kenapa-napa kok. Bu Nia masih sehat Wal afiat (eh, bener nggak sih tulisannya?), dan semoga begitu sampe seterusnya :)

Bu Nia itu guru saya lho ceman. Nama aslinya, Ibu Kurnia Astiani dan beliau itu guru TIK di sekolah saya, SMP Negeri 4 Pakem yang saya banggakan (eciee). Bu Nia ini orangnya baik, lembut, cantik, modis, dan selalu wangi, tapi kadang-kadang moody-an. No offense lho yaa bu. Hehe.

Lha terus, apa hubungan Bu Nia sama Blog, Er?

Minggu kemaren, anak-anak kelas 8 SMP 4 Pakem disuruh bikin blog untuk tugas pelajaran TIK. Berhubung saya sudah punya blog, jadi ya nggak perlu bikin lagi. Masalahnya, setiap anak disuruh nge-post minimal lima post dari tenggang waktu yang telah ditentukan. Jadilah saya akan nge-post agak ngebut minggu ini. Nggak papa yaaa. 
Saya ngejelasin begini takutnya entar Honey-Bloggers pada bingung kenapa tiba-tiba Erika jadi update banget minggu-minggu ini.

Yah, sebenernya udah. Cuma begitu aja inti postingan saya kali ini. Nggak asik ya? Udah panjang, nggak penting, nggak ada gambarnya lagi -___-

Biar nggak bosen, nih ada gambar-gambar. Walaupun nggak jelas. Yah maklumlah, ngambilnya dari tumblr. Dan menurut saya, walaupun bagus-bagus, gambar tumblr itu agak gak jelas. No offense buat yang suka. Ini cuma pendapat saya.






Yang ini keren bangeeet. Kalo buku mah, semuanya jadi jelas :p





Nah, sekian ya, teman-teman,
Sincerely,
Mademoiselle Erika Witri Cahyani

1 comment: