Thursday 19 January 2012

What Kind of Flower Am I? Seriously, What Kind of Flower Am I?!?!?

Dear Honey-Bloggers yang lagi disemutin,
Ass. Wr. Wb ya..

Kali ini, saya lagiii..
Bukan galau kok, untungnya.


Tapi lagi bingung :O Galau sama bingung beda lho yaaa..

Mau tau kenapa? Mau tau? Mau tau?

Mau tau kan?

Mau tau aja, ya? Oke?


Jadi gini,

Tiga hari terakhir ini, saya lagi suka ikutan free personality test di internet. Yah, yang macem kayak 'What Song Best Described you?' 'What Smell of Autumn Are You?' atau bisa juga 'What Flower Are You?'


Dari cerita di atas, apa kesimpulan yang bisa anda sekalian ambil?

Well, beberapa diantaranya adalah:
  1. Saya orang yang nggak tau kepribadian saya sendiri. Berarti selama ini saya nggak punya kepribadian -__-
  2. Saya orang yang konyol sebab saya mengikuti personality test yang konyol. Siapa coba yang mau ikutan test yang judulnya: 'What Smell of Autumn Are You?' atau 'What Storm Are You?'
  3. Saya internet addict karena saya ikut test-nya di Internet, bukan di buku atau majalah. Padahal harusnya saya belajar juga -__- malah internetan.
  4. Saya orang ber-saku rata atau ber-dompet tipis. Karena jelas-jelas judulnya FREE Personality Test. Jadi nggak mampu bayar psikiater gitu :O

Oke, oke. Kembali ke topik yang sahih.

Nah, saat ikutan para Personality Tests tersebut, saya menemukan Test tentang bunga apa yang melambangkan personality kita. Ikutan deh. Dan hasilnya...

'What Kind of Flower Are You?' Quiz



 You Are a Violet

"You have a shy personality. You tend to hesitate before trying new things or meeting new people. But once people get to know you, you open up and show the world what you are really all about."

Ih waw banget ya, dapet Violet. Perlambangan saya Violet! Pertamanya liat hasil ini, reaksi saya adalah bengong. Tak kira bakal bunga bangkai atau apaaa gitu. Syukurlah bukan. Dan reaksi saya akhirnya adalah bersyukur.

Tapi, agak-agak ragu-ragu gimanaaa gitu. Soalnya, I do NOT have a SHY personality! Akhirnya, buat mastiin, liat bunga perlambangan zodiak deh. Setelah dicari-cari si bunganya, akhirnya, Tada!!!! 


Zodiac Flower Sign


Orchid

"My uniqueness is my effectiveness."
January 21 – February 19
Those with the zodiac flower sign of the orchid are curious and inventive. You can be contradictory but you know exactly where you are coming from. You have a dreamy persona and people are attracted to your unique, sometimes eccentric ways. You have a different way of looking at the world. You are a natural humanitarian, and love to unravel mysteries. You are also very good at organizing or completing tasks that allow you to establish order.

Pas liat ini, reaksi pertama adalah, mangap penuh haru. Yap, mangap! MANGAP!!! Kenapa? Bagaimana bisa orang seperti saya dapet Anggrek yang suci tanpa noda sebagai perlambangan saya? Kenapa? Apa dosa si Anggrek?
Tapi, terlepas dari bunganya, personality yang ini lebih cocok sama saya dibanding yang violet tadi.

Tapi tetep aja ngeganjel.

So, dengan dua hasil di atas, I refused to accept.
Berbekal satu ketidak percayaan total dan setengah tidak percaya, saya mencari bunga perlambangan berdasarkan nama, yang berujung pada:




'What Flower Described Your Name?' Quiz

Erika Cahyani, you are...

 Carnation

 Personality:
Sweet and Lovely, Innocent

Latin Name: 
Dianthus Caryophyllus

Ya Allah,  Ya Allah,...
Berapa banyak bunga yang harus berkorban demi saya? Berapa banyak? Saya Mangap Megap-Megap Terharu. Dan shock. Yah, saya shock. Saya orang kayak gini dilambangin dengan tiga bunga sebagus diatas? Pada akhirnya, saya harus bersyukur. Baguslah. Banyak syukur. 
 
Nah, bagian ini nih yang sedikit mengkhawatirkan. Nama saya ternyata nggak cocok blas sama personality saya! Sweet, Lovely, Innocent? Me? The world's gonna turn upside down.

Tapi nggak papa. Banyak syukur.


Terus dimana masalahnya? :O



Masalahnya adalah.. Jeng-jeng-jeng-jeng!


BUNGA LAMBANG PERSONALITY SAYA YANG MANA? YANG MANA? YANG MANA? DIMANA.. DIMANA..
Malah jadi Ayu Ting Ting kan -__-

Masalahnya adalah, mana yang harus saya pilih, teman. Yang mana? Saya bener-bener bingung. Sebenernya pengen milih Carnation, tapi saya nggak lovely and innocent. Apalagi sweet. Ih, hoek. Kesannya kayak lolipop lengket yang disemutin. 
Kalo pilih yang teknik test-nya paling akurat, ya Violet. Tapi ya itu tadi. Melenceng jauh dan saya kurang suka bunganya.
Kalo yang personality saya banget,Orchid. Dan saya lumayan suka bunganya.

Sebenernya sih udah ketemu yang harus saya pilih. Tapi pengen Carnation. Huaaaaa!

Oke, itu lebay -___-


Jadi daripada kalian ikutan lebay, lebih baik saya akhiri saja post nggak guna ini.




Oh ya. Kalo yang pada mau ikutan tes-tes diatas, visit link yang ini buat yang berdasarkan zodiak, yang ini buat yang berdasarkan test personality beneran, dan link yang ini buat yang berdasarkan nama. 

Nah, sekian dan terimakasih buat yang mau baca.


Salam,
Mademoiselle Erika Cahyani

No comments:

Post a Comment